pengacara

   // kantor pengacara Indonesia
 pengacara.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai pengacara.

pengacara.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

Team Pengacara: Hello, semua, kami merupakan beberapa Team Pengacara siap menangani kasus / masalah / kendala anda baik kasus perdata, perdana, yang diselesaikan secara baik, benar, dan profesional, yang butuh pengacara, dapat mengontak email kami di jasapengacaraonline@yahoo.co.id :-))
FINATRI: SYA MAU TNYA.SY TGL DI KEBUMEN DN SY TDK TAU PENGACARA DI KEBUMEN.SY SUDAH PISAH RANJANG KRNA SUAMI TIDAK BERTANGGUNGJWAB DN PRNH JD MANTAN NARKOBA SDGKAN ORTU SY TEGA MENAHAN SEMUA DOKUMEN,ANIAYA SY, DN BAHKAN DIKURUNG DN DIAWASI LAYAKNYA SEPERTI BURONAN POLISI DN JUGA KTKAN ANAKNYA GILA DN ORTU SY PRNH ABORSIKANKN JANIN BAYI ITUPUN LEPAS DRI HKMAN POLISI DLL.DN SYA SBNRNYA INGIN BERCERAI TP ORTU TEGA MELAKUKAN SEMUA KPD SYA DN APA YANG HRS SY LAKUKAN
FINATRI: SYA KALO BS MNTA PENGACARA YANG DEKAT2 TP SBLMNY SY MAU TNY SDGKAN SY NIKAH DIYOGYAKARTA TPI KRNA KTP SY SDH MATI GMN SY HRS KE PA TNPA KTP DN KLO BS PENGACARA YG ADA DIKEBUMEN JAWATENGAH APA BS SY KE PA NYA.DN SY MNTA NO HP YG BS SY HUBUNGI DIKEBUMEN DN MENANYKAN BRP BIAYA PENGACARANYA
Awang Kelana: Salam,saya seorang suami yang di tinggal mati oleh sang istri sudah sekitar 1th dan memiliki 1 orang putri berusia 3th, kondisinya sekarang anak saya tidak di berikan kepada saya oleh ibu mertua hal ini didukung juga karena ada salah sau anggota keluarga mereka dari anggota tentara, sya sudah meminta baik-baik namun yang saya terima hanya makian dan cemoohan, yang ingin saya share kan apakah perkara tersebut bisa di pra peradilankan,klo bisa bagaimana caranya??terima kasih
Rusda: Saya mohon info tentang pengacara kasus perceraian yg bisa saya hubungi. thanks.
nurfarini: sy sakit hati dengan kelakuan tetangga sy dia meludahi sy,bs kah dtindak.terimakasi
muchlis ali: Perke nalkan
ARI PRATOMO: ada Pengacara daerah Bogor gak disini kalo ada kapan kita kumpul silaturahmi dan berdiskusi bersama
ARI PRATOMO: kok sepi ya pada kemana pengunjungnya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Latu Suryono š Jumat, 14 Mei 2010 | 12:43 WIB
Yang oerlu pengacara hub aku
Arman Nasution,SH. ΠRabu, 19 Mei 2010 | 10:22 WIB
selamat dengan peluncuran website pengacara semoga bermanfaat dan
bermitra

Arman Nasution SH

Pengacara & Konsultan Hukum
Rommy indra jaya ® Sabtu, 29 Mei 2010 | 14:25 WIB
Salam saya rommy indra jaya dan saya mohon bantuan yang dimana di
email saya terdapat bahwa seseorang ingin mengirim dana dari luar
negeri dengan jumlah yang sangat besar dan dia mengatakan dalam email
nya kesaya bahwa saya harus menunjukan surat kuasa dari seorang
attorney atau lawyer
mohon penjelasannya lebih lanjut ke email saya di
Rommy_2000s@yahoo.co.uk
Rommy indra jaya ® Sabtu, 29 Mei 2010 | 14:27 WIB
Sir


Rommy for more inforamtion we have receive all your information needed
and now we only need the power of attorney immediately so bor the
transfer carry on you must have to present to our bank the Attorney so
that the transfer will be made.



thank you for understanding and

Cooperation From Triodosbank

Account Department.
Rosid Balfas γ Sabtu, 29 Mei 2010 | 15:04 WIB
Kami Balfas, Balfas & Partners Divisi Pelatihan & Pendidikan 
menyelenggarakan :

PELATIHAN ADVOCAT PEMULA
MATERI PELATIHAN
1. PRAKTEK BERACARA DI PERADILAN PERDATA, PIDANA &    AGAMA
A. Tehnik Membuat Surat Kuasa
B. Tehnik Membuat Gugatan/Permohonan
C. Strategi Membuat Jawaban Gugatan & Eksepsi
D. Strategi Membuat Replik & Duplik 
E. Tehnik Membuat Pledoi (Pembelaan)
F. Upaya Hukum Dan Eksekusi
2. TEKNIS ADMINISTRSI DAN TEKNIS PERADILAN PERDATA, PIDANA & AGAMA

Instruktur : 
H. O.K. Joesli, SH., MH
Mantan Hakim, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten Koordinator MA
Pengajar diberbagai Pelatihan Advokat, Pelatihan Legal Advisor
DEPKEU/PEGADEAN
 
: Jum’at - Sabtu, 16 - 17 Juli 2010
: 08.00 - 17.30 WIB
: Hotel Nirwana
  Jl. Otista Raya No. 14
  Jakarta Timur 13330, Indonesia

Biaya Rp. 1.200.000,-
Lunch, 2x coffee break
Modul Pelatihan
Sertifikat Pelatihan  

Informasi & Pendaftaran, dapat menghubungi : 
BALFAS, BALFAS & PARTNERS
Jl. Kebon Nanas Utara I No. 2A Jatinegara, 
Jakarta Timur 13340
Telp. 021- 70 663 603, 322 699 68
Fax. 021- 8590 2585
email : balfas_balfas@yahoo.com
Contact Person : Rosid  706 636 09
                               Pras 322 699 68
rossyta β Kamis, 3 Juni 2010 | 11:49 WIB
saya beragama buddha, usia 29 tahun,  punya anak 1,cewek, tapi ikut
ayahnya,dan saya dah lama ngak contack sama suami saya sekitar 4 tahun
,saya ingin mengajukan cerak ke suami saya, tapi hanya punya surat
nikah saja, saya tidak punya akta lahir anak atau Kartu Keluarga,
apakah bisa???? mohon bantuannya. thanks
Jenni Irawaty Simamora, S.H. Kamis, 3 Juni 2010 | 16:53 WIB
Slmt sore Bu Rossyta,
Kalau masalahnya ad/  Ibu tdk py Akta Lhr Anak atau KK, Ibu tetap dpt
mengajukan gugatan cerai terhadap suami,tks.
Ari Pratomo SH $ Kamis, 10 Juni 2010 | 12:41 WIB
Law Office ARI PRATOMO & Associates mengucapkan selamat dan sukses
untuk situs Pengacara.net
usman Minggu, 13 Juni 2010 | 23:36 WIB
cari pengacara yg mengerti keuangan
Nina β Senin, 14 Juni 2010 | 15:19 WIB
Bisa tlg infonya, saya cari pengajara di Bandung kasus tenaga kerja (
PHI )
monde awank α Senin, 12 Juli 2010 | 17:57 WIB
mohon bantuannya untuk membantu saya dalam mempelajari perkara yang
masuk ke dalam kantor hukum dan bagaimana caranya untuk mengajak
diskusi dengan pengacara senior???untuk sekarang ini saya sedang dalam
tahap proses belajar di kantor hukum dan duduk di bagian
administrasi...
berapa banyak jumlah orang yang ideal untuk berada di dalam LAW
OFFICE....???
terimakasih
david š Selasa, 27 Juli 2010 | 10:14 WIB
U/ Pak Rommy Indra Jaya.
Orang yang kirim email ke bapak itu penipuan pak. Coba cek di google
saja. Saya sdh terima lebih dari 20 email seperti itu bahkan sampai
fax ke kantor. Semua datanya ga bener, tujuannya mau ambil uang kita.
FR Prisotya Budi MSH Senin, 27 September 2010 | 12:27 WIB
SELAMAT & SUKSES atas peluncuran website pengacara.net
Terimakasih
ari prabowo Kamis, 21 Oktober 2010 | 14:45 WIB
Thn 2007 lalu sy di perkarakan oleh perusahaan saya dengan dugaan
penggelapan BBM Solar sebanyak 300ton atau bila dirupiahkan pada saat
itu sebesar 1.6M, Alhamdulilah keputusan pengadilan Negeri dan MA
membebaskan saya bulan April 2010 lalu saya jg sempat ditahan
disalemba selama 67hari. adakah teman2 pengacara yang bisa membantu sy
untuk menggugat kembali perusahaan sy atas pencemaran nama baik..?
wibowo06civilian @ Jumat, 3 Desember 2010 | 16:14 WIB
pertanahan bisa kah?
Siti Aisyah, S.H σ Minggu, 12 Desember 2010 | 10:10 WIB
pak saya mau tanya apa disini bukak pelatihan pengacara?
Pahala Manurung,SH @ Kamis, 23 Desember 2010 | 17:32 WIB
Salam Rekan -Rekan
Kalo ada yang butuh pengacara hubungi saya
Pahala Manurung,SH @ Kamis, 23 Desember 2010 | 17:38 WIB
Kepada Yth,
Bapak Ari Prabowo,
Berdasarkan informasi yang pak ari Prabowo, kami siap membantu bapak
untuk menggugat perusahaan tersebut.
Pls Call 087886055591 spy bisa ketemu dulu dan mempelajari berkasnya
terlebih dahulu.

Thanks
Salam 
Pahala Manurung
giegie @ Jumat, 8 April 2011 | 15:25 WIB
hmm mohon bantuannya , saya gigie 29 tahun. saya sudah kurang lbh 2
tahun tdk bersama dngn pasangan hdp saya, kami memilih jalan masing"
.. dan sudah memutuskan untuk pisah saja . tp sekarang dia ada d
surabaya dan saya d jakarta tapi ktp saya masih domisili sby , kami
dolo menikah d sby juga .saya mw tanya .. kalau saya mw mengajukan
surat cerai bagaimana? bisa nggak kalau saya mengurus nya d jakarta?
apa saja persyaratannya .. dan bgaimana mngenai biayanya? terimakasih
..
malik Kamis, 2 Juni 2011 | 16:26 WIB
Malik ar’asy.
Fatimah binti abdul azis bin malik saud..
http://www.facebook.com/album.php?aid=38765&id=100001287410333#!/group
.php?gid=133952393301343
http://www.abdulmalikarasy.wordpress.com/
BAHAR NASIR, ST $ Kamis, 14 Juli 2011 | 11:33 WIB
MAU TANYA PA' PERKARA SY:
SY PUX SERTIFIKAT ATAS NM BAPAK SY THN 1979 DLM SERTIFIKAT TERTULIS
PEMOHON AN. NASIR DAN HAK MILIK AN. NASIR (BPK SY)
KEMUDIAN SY SDH PUNYA SURAT PENETAPAN AHLI WARIS DR PENGADILAN AGAMA
SETEMPAT,.PERMASALAHANX SKRG LAWAN SY ADLH OM SY YG MENGUASAI LAHAN
(TANAH EMPANG LUAS=93.575 M2) SEJAK BPK SY SAKIT HINGGA MENINGGAL
TAHUN LALU. OM SY MENGUASAI LAHAN TRSBT DAN MENBERIKAN SEWA KPD ORG
LAIN HINGGA TAHUN 2018 BR SLESAI, PDHL ORG YG SEWA LAHAN TRSBT PERNAH
DISAMPAIKAN BAHWA LAHAN INI ADLH PUNYA NASIR (BPK SY) BUKAN PUNYA OM
SY. BGMN JALAN KLUARX PDHL SY SDH USAHAKAN SECARA KEKELUARGAAN NAMUN
OM SY SANGAT BERKERAS DAN TDK MAU DIATUR, OM SY ITU TENTARA KERJAX DI
KODIM JD SY JG SDH PERNAH LAPORKAN KE ATASANX TP TDK DITANGGAPI. MOHON
BANTUANX...
doni alfian £ Kamis, 14 Juli 2011 | 14:55 WIB
Salam kenal..
Sebelumnya izinkan saya memeperkenalkan diri terlebih dahulu..
Nama		: Doni Alfian AF
Alamat		: Komp.Parupuk Raya B/15 air tawar padang- sumatera barat
Hp		: 081362352201
Terlebih dahulu saya ingin menjelaskan awal permasalahan yang saat ini
sedang melanda keluarga ibu saya. Almarhum Kakek saya (inisial K)
memiliki 2 orang istri. Beliau menikah pertama kali dengan seorang
bernama Mrs.S dan dikaruniai 7 orang anak (2 org anak pria dan 7 orang
wanita) anak 1&2 adalah pria dan anak ke-3 s/d 7 adalah wanita yang
kesemuanya telah menikah dan telah memiliki cucu. Namun sekarang anak
pertama dari Mrs.S telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Kemudian
karena Mrs. S menderita suatu penyakit kemudian meninggal. Setelah
peninggalan Mrs.S maka kakek saya menikah lagi dengan seorang wanita
berinisial Mrs.W dan memiliki 2 orang anak (keduanya adalah wanita dan
keduanya kini telah menjadi janda karena ditinggal mati suaminya).
Sewaktu kakek saya masih hidup, kakek saya memilki sebidang tanah yang
diatasnya berdiri sebuah rumah induk dan 5 rumah kontrakan yang
diperoleh ketika dalam pernikahan dengan istri pertama Mrs.S namun
waktu itu belum disertifikatkan. Selang beberapa waktu kemudian
setelah Mrs.S meninggal dan kakek saya telah menikah lagi selama 10
thn dengan istri kedua Mrs.W kemudian tanah itu disertifikatkan atas
nama istri kedua yaitu Mrs.W. proses sertifikat itu sendiri tidak ada
maksud untuk mengambil alih hak dari istri pertama namun itu untuk
antisipasi jika ada pihak lain yang mengklaim kepemilikan atas tanah
itu. Sejak tanah itu disertifikatkan, suratnya diserahkan oleh Mrs.W
kepada salah seorang anak wanita dari istri pertama (Mrs.S) untuk
menghindari yang tidak diinginkan karena saat itu Mrs.W hanya tgl
seorang diri di rumah tsb dank arena ada salah satu anak priai dari
istri pertama yang ingin menjual tanah dan rmh tsb namun saat itu
seluruh pihak anak-anak dari almarhum kakek saya tidak setuju karena
itu adalah rumah pusaka dan dimaksudkan untuk tempat berkumpul
keluarga. Kemudian pada tahun 2008 Mrs.W meninggal dunia dan
sepeninggal beliau ada 4 orang anak dari istri pertama dan satu orang
anak dari istri kedua ingin agar rumah itu dijual sementara anak yang
lain tidak mau karena itu adalah rumah pusaka. Sayangnya surat-surat,
sertifikat dipegang oleh anak-anak yang ingin menjual karena karena
sertifikatnya dititpkan oleh almarhum istri kedua kepada anak-anak tsb
agar lebih aman namun semuanya justru berbalik malah mereka ingin
menjual dan menggunakan uangnya untuk kebutuhan ekonomi. Saat ini yang
tinggal dirumah tersebut adalah : anak pertama dari istri kedua
(Mrs.W) yang sepeninggalan suaminya telah sekitar 15 tahun lalu telah
tinggal disitu sekalian untuk merawat ibunya yang telah tua sampai
meninggal yang saat ini menempati rumah induk. Kemudian 2 buah rumah
kontrakan yang telah dijadikan satu ditempati oleh istri dan keluarga
almarhum anak pertama dari istri pertama (Mrs.S).
Penjelasan tambahan :
1.	Urutan anak dari istri pertama (anak pertama dan kedua adalah pria,
anak ke-3 s.d 7 adalh wanita)
2.	Urutan anak dari istri kedua (keduanya adalah wanita)
3.	Anak yang ingin menjual rumah dan tanah tersebut ( keluarga dari
almarhum anak pertama dari istri pertama, anak ke-3, 4, 6 dan anak
kedua dari istri kedua)
4.	Lokasi kejadian adalah di kota sibolga – provinsi sumatera utara


Yang ingin saya tanyakan adalah
1.	Bagaimana pembagian masing-masing ahli waris tersebut diatas?apakah
keluarga dari almarhum anak pertama dari istri pertama masih berhak
mendapatkan atau tidak?
2.	Apakah bisa tanah dan rumah tersebut dijual walaupun tidak seluruh
anak yang setuju?
3.	Apakah anak dari istri pertama berhak karena tanah tersebut adalah
atas nama almarhum istri kedua?
4.	Jika tanah dan rumah tersebut dijual bagaimana pembagian
masing-masing ahli waris?
5.	Tolong kepada bapak/ibu agar menjelaskan secara hukum yang berlaku
diindonesia berikut lampiran undang-undang.PP,peraturan yang relevan 
serta mohon dijelaskan juga berdasyarkan syariat islam.

Saya mohon maaf jika terlalu panjang menulis kata-kata dan
permasalahan yang agak rumit, sebelumnya saya ucapkan terima kasih
atas perhatian, waktu dan tenaga yang telah bapak/ibu keluarkan untuk
membaca surat saya ini.saya berharap bapak/ibu dapat membantu saya
memecahkan masalah ini. Terima kasih.

Salam,
Hormat saya

doni
edi hartono Jumat, 5 Agustus 2011 | 00:17 WIB
1.Sekilas ingin tau tentang kontrakkan pengacara tertulis selama 1
tahun dan berapa jasa yang harus kita bayar?
2.Jika di luar kontrakan Jasa yang kita bayar menurut perkara atau
masalah? Terima kasih atas perhatian dan saya mengharap pembalasan
secepat mungkin. 
Bergerak di bidang perdagangan luar negeri.
RINI WINANGSIH ΠSelasa, 27 September 2011 | 21:25 WIB
Ass... salam hormat... 
Saya diceraikan suami saya tanpa melalui kedinasan... suami saya
adalah GURU PNS di depag jombang... kami punya rumah di mjoagung atas
nama suami saya dan kami juga punya anak laki2 usia 3 tahun... Setelah
perceraian suami saya terus mengancam untuk menjual rumah tanpa
memberikan hak untuk saya dan anak saya... selain itu suami saya
mengancam mengambil hak asuh anak saya....  padahal pada kenyataanya
bahwa rumah tersebut hasil bersama karena selama perkawinan saya
bekerja sebagai BIDAN... dan ternyata selama ini suami saya hanya
memberikan uang 150 rb/bulan untuk anak saya.... yang saya tanyakan :
1. Bagaimana saya bisa menyelamatkan hak atas rumah 
2. Apakah suami saya bisa merebut /mnegambil hak asuh anak saya karena
waktu perceraian tidak di bahas masalah hak asuh anak...

Saya mohn bantuan .....  karena saya merasa terusik dengan ancaman
mantan suami syaa... saya mhon bantuan demi anak saya.... terima kasih
(08563128824)
rina Sabtu, 22 Oktober 2011 | 18:49 WIB
nikah pertama cara islam nikah ke 2 cara hindu . jika ingin cerai
bagaimana caranya ?
debby ΠSabtu, 5 November 2011 | 10:22 WIB
saya butuh pengacara yg mengerti bagaimana melakukan tuntutan nafkah
hidup untuk anak di luar nikah. Kasus ini menimpa saya dan anak saya.
Tolong bantu saya, kirim ke email saya. Terima kasih
ODR & PARTNERS Selasa, 22 November 2011 | 22:27 WIB
Kami ,menawarkan kepada Para klien suatu jasa Advokasi dan Konsultan
Hukum, melalui pendekatan yang terintegrasi mengenai gambaran hukum,
yang menggabungkan praktek-praktek litigasi dan non Litigasi, maupun
jasa hukum lain yang berorintasi pada bisnis dan transaksinya, dengan
berkantor Advokat dan Konsultan Hukum tunggal dengan pelayanan penuh.
Kantor Advokat dan Konsultan Hukum ini dibentuk dan dibuat secara
ideal serta memiliki hubungan dengan beberapa Instansi-instansi
Pemerintah (DEPKEU, Sekretaris Negara, DPR RI, DPRD DKI), dan Pihak
Kepolisian (MABES POLRI, POLDA), Mahkamah Agung, Pengadilan Tinggi,
Pengadilan Negeri, Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan
Negeri yang sangat mempermudah dan membantu kami dalam menyelesaikan
masalah klien kami, sehingga dapat memberikan layanan hukum yang
berkualitas kepada para klien kami, tanpa menghiraukan berapa
kompleksnya masalah tersebut.

Kami menyadari bahwa besarnya biaya klien sebanding dengan biaya kami
sendiri. Karena ini kami berkomitmen untuk tidak mempekerjakan semua
tingkat dari rekan-rekan pengacara untuk saling bersaing satu sama
lain sehingga hal tersebut menimbulkan waktu yang harus dibayar. Kami
hanya mempekerjakan pengacara – pengacara yang handal seperlunya
karena jujur saja untuk mengantisipasi saat di mana kami atau klien
kami akan memerlukannya. Dimana hal tersebut tidak hanya untuk menjaga
biaya overhead kami agar tetap rendah, ini berarti bahwa kami tidak
memiliki para pengacara ganda yang bekerja pada satu jenis masalah
saja ketika seseorang menginginkan-nya, yang juga menjaga agar biaya
yang dikeluarkan klien kami bisa rendah juga. Dan kami mempunyai tim
pengacara handal dengan disiplin pengalaman pada bidangnya. Hub kami ,
maka Customer Officer kami akan membantu anda . Thanks GBU
ODR & PARTNERS Selasa, 22 November 2011 | 22:33 WIB
Kami ,menawarkan kepada Para klien suatu jasa Advokasi dan Konsultan
Hukum, melalui pendekatan yang terintegrasi mengenai gambaran hukum,
yang menggabungkan praktek-praktek litigasi dan non Litigasi, maupun
jasa hukum lain yang berorintasi pada bisnis dan transaksinya, dengan
berkantor Advokat dan Konsultan Hukum tunggal dengan pelayanan penuh.
Kantor Advokat dan Konsultan Hukum ini dibentuk dan dibuat secara
ideal serta memiliki hubungan dengan beberapa Instansi-instansi
Pemerintah (DEPKEU, Sekretaris Negara, DPR RI, DPRD DKI), dan Pihak
Kepolisian (MABES POLRI, POLDA), Mahkamah Agung, Pengadilan Tinggi,
Pengadilan Negeri, Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan
Negeri yang sangat mempermudah dan membantu kami dalam menyelesaikan
masalah klien kami, sehingga dapat memberikan layanan hukum yang
berkualitas kepada para klien kami, tanpa menghiraukan berapa
kompleksnya masalah tersebut.

Kami menyadari bahwa besarnya biaya klien sebanding dengan biaya kami
sendiri. Karena ini kami berkomitmen untuk tidak mempekerjakan semua
tingkat dari rekan-rekan pengacara untuk saling bersaing satu sama
lain sehingga hal tersebut menimbulkan waktu yang harus dibayar. Kami
hanya mempekerjakan pengacara – pengacara yang handal seperlunya
karena jujur saja untuk mengantisipasi saat di mana kami atau klien
kami akan memerlukannya. Dimana hal tersebut tidak hanya untuk
menjaga
biaya overhead kami agar tetap rendah, ini berarti bahwa kami tidak
memiliki para pengacara ganda yang bekerja pada satu jenis masalah
saja ketika seseorang menginginkan-nya, yang juga menjaga agar biaya
yang dikeluarkan klien kami bisa rendah juga. Dan kami mempunyai tim
pengacara handal dengan disiplin pengalaman pada bidangnya. SMS kami
,0878 40 5151 06 
maka Customer Officer kami akan membantu anda . Thanks GBU
pengacara: Publication1
SBS & Associates (Attorney At Law) Rabu, 23 November 2011 | 13:45 WIB
Come & Visit Us :

SBS & Associates (Attorney At Law)

Specializations: Administrative law, arbitration law, banking and
financial law, budget law, civil right, property law, land law,
commercial law, constitutional law, corporate law and company law,
international law, immigration law, municipal law, tax law,
inheritance law, business law, family law, telecommunications law,
employment law, criminal law and procedure, penitentiary law,
copyright

 

Phone: 02170090807 (firstly sms) / 02147883077 (make appointment)

Web-site: www.sbsassociates.co.cc

 

Extra information: SBS & Associates (Attorney At Law)

Address:
Jl. Kayu Mas Tengah II, No. 35, Pulogadung, Jakarta Timur
DKI Jakarta
13260
Indonesia

E-mail : sbsattorneyatlaw@hotmail.com
Telephone : +6221 – 47883077
Fax : +6221 - 47883453
Mobile Phone Number: +6221 - 68558578 / 70 09 08 07
Website : http://www.sbsassociates.co.cc
attika α Rabu, 30 November 2011 | 09:29 WIB
ngmonk" gmnha sih caranya pgen jadi pengacara?
Maylani Dewi Jumat, 9 Desember 2011 | 14:33 WIB
langkah agar jadi pengacara yang sukses itu gmna
suhandy Selasa, 13 Desember 2011 | 12:26 WIB
saya mau tanya pak/ibu undang2 apa dan pasal berapa,bila dituduhkan
melakukan pelecehan  seks,ancaman hukumannya berapa tahun..?
saya juga mau tahu,apa perkara ini bisa di bawa kepengadilan?tapi bila
tidak terbukti,apa saya bisa balik melaporkan dalam masalah pencemaran
nama baik,hukumannya berapa tahun?
Noor Aufa Minggu, 18 Desember 2011 | 12:44 WIB
AUFA & Partners
Jalan Singosari No 18 Kel. Rejowinangun Selatan Kec. Magelang Selatan
Kota Magelang Jawa Tengah indonesia
Siap bantu warga masyarakat memeprjuangkan hak dan keadilannya
ODR & PARTNERS σ Senin, 9 Januari 2012 | 10:46 WIB
ODR & PARTNERS Mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012 .Kami siap
mendampingi anda dalam menangani permasalahan HUKUM ,Pidana/ Perdata.
Yg tengah anda hadapi.Info SMS ke no 087840515106.
gowi ω Rabu, 15 Februari 2012 | 22:25 WIB
Saya seorang Mediator Jasa Umum (calo) yg membantu orang yg butuh
Pengacara atau Notaris, jadi saya perantara yg mngkonfirmasikan kepada
Pengacara atau Notaris bagi mereka yg maunya instan, dengan biaya jasa
sesuai dengan kesepakatan dalam perantaraan tersebut. Kepada anda
semua para Pengacara ataupun Notaris saya sampaikan perkenalan saya.
irfan Senin, 12 Maret 2012 | 23:43 WIB
saya lahir dikota sidikalang, kab: dairi.  adakah Bapak/i yang bisa
memberikan solusi tentang " Tanah yang dulunya tempat perkampunagan
kakek saya sekitar kurang dari tahun 1941. dengan mata pencaharian
Beratani, Kopi robusta, gembiri, Durian, dan persawahan.sekarang telah
dirusk orang membuka jalan tanpa permisi, memotong tumbuhan durian,
kemiri dan kayu yang tumbuh disekitarnya diolah menjadi papan dan
tiang bangunan yang rencana orang yang menggarap akan dijadikan
tangkahan Pasir dan batu, diawasi aparat lengkap pakai pistol. saya
minta tolong ya!
sholi,SH, advocat/pengacara dan... Rabu, 4 April 2012 | 13:29 WIB
Selamat atas atas terbitnya website ini, dan kami siap membantu anda
dalam permaslahan hukum baik pidana ( penipuan, pemalsuan, pencurian,
pencemaran nama baik dll), maupun perdata ( perceraian, perjanjian,
pertanahan, dll), Hub. S&R  hp.081572090544, 081284126888, tks
istiyo @ Senin, 2 Juli 2012 | 19:18 WIB
wah aku lagi cari pelatihan pengacara setiap sabtu minggu daerah
jakarta selatan atau dekat dengan daerah depok
DIMATAWEB.COM š Jumat, 20 Juli 2012 | 21:59 WIB
Halo saya dari DIMATAWEB.COM
ingin menawarkan jasa pembuatan website khusus untuk profesi Pengacara
dengan spesifikasi sebagai berikut :

1.	Full Color Design Template
2.	Full Flash Banner
3.	Unlimited Menu & Pages
4.	Event Calendar
5.	Registras/ Login Member atau Client
6.	Room Diskusi ( Member & Lawyer )
7.	Forum Diskusi
8.	Room Chat
9.	Private Chat ( Member to Member , Member to Lawyer )
10.	Download Pages
11.	Gallery Pages
12.	Kurs Connecting to BCA
13.	Support Online
14.	Intergrate Device to Blackberry,Ipad dan Mobile Version lain
15.	Inquery Form
16.	Form Meeting
17.	Form Order / Konsultasi

Website dibuat bukan dengan JOOMLA,WORDPRESS atau OPENSOURCE, semua
original dibangun dari awal
untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.dimataweb.com
atau
081315588526 untuk meminta penawaran.
terima kasih
wiwid Selasa, 24 Juli 2012 | 14:41 WIB
5 thn saya ditinggal tanpa basa basi, saya ingin menuntut sekaligus
gugat cerai. gimana caranya, makasih?
dodik puji basuki, sh χ Senin, 13 Agustus 2012 | 14:05 WIB
ok baik sekali n sukses
luci χ Sabtu, 18 Agustus 2012 | 02:55 WIB
Saya butuh info, apakah bisa seorang suami menyita rumah milik kita
berdua juga menyita rmh milik istri dan ibunya dengan alasan penipuan
(saya pny suami, dia kesal krn saya ingin cerai, dia pernah beri uang
untunk beli rumah, satu atas nama berdua dan satunya lagi atas nama
saya juga ibu saya), kemudian dia melaporkan ke polisi penipuan supaya
menyita smua rumah saya, sementara rumah tersebut adalah HAk Milik
saya juga pribadi, saya juga pny bukti sms dia bhwa dia sndiri yang
mengirim uang tersebut untuk beli rumah, bukan penipuan.

rumah atas milik saya dan suami memang saaat ini sedang saya
kontrakan, apakah bisa dia kutak katik smua??? smua surat tanah n
rumah asli ada ditangan saya, suami hanya pegang kopinya.bagaimana
supaya menghentikan tindakan kurang ajar suami saya tersebut, sntara
rumah dia pribadi saja saya tidak kutak katik, dan dia beli rmh dgn
alasan lajang, apakah rumah dia juga bisa saya serang balik??
mengingat dia punya rumah dimana-mana bahkan diluar negeri.

adakah badan hukum untuk melindungi pihak yang lewah di indonesia, hny
krn org kaya lalu berkuasa ingin menghancurkan hidup orang, musti
kemanakah saya mendapat bantuan, krn saya tidak sanggup bayar
pengacara, krn smua tmnnya pengacara handal dia sndri adalah
pengacara.tolong bantuannya
Bonnie Corbett % Selasa, 25 September 2012 | 00:10 WIB
-- 
Hello kandidat

    Harap dicatat bahwa kita memiliki pinjaman berdasarkan need.I
Anda
oleh Ms pemilik Corbett Bonnie dari terkemuka dan terpercaya
Anda company.Are pinjaman mendesak untuk pinjaman? Apakah Anda ditipu 
atau konsisten ditolak oleh bank dan bantuan keuangan lainnya
kekhawatiran institutions.Your lebih, karena kita di sini di Real
People
Anda.Kami pinjaman menawarkan untuk membantu pada bunga 3% wajar.
pinjaman  Penawaran akan diberikan $ 2.000 sampai $ 5.000.000. Kenapa
mati  Diam ketika Anda mendapatkan pinjaman di sini dapat meningkatkan
 Bisnis Anda dan Anda membayar rekening Anda?  Terapkan dan menerima
pinjaman Anda dalam tiga hari kerja.
meminta sekarang beban tawaran .. Isi kepentingan dan  mengajukan
permohonan kredit

Permohonan pinjaman

Bapak / Ibu Nama: ..............................
Nama asli: .........................
Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: .............................
Pinjaman Durasi: ....................................
Tujuan pinjaman: ..............................
Pendapatan Bulanan ..........................
Negara: ....................
Tempat: ..............................
Telepon: .............................

Rincian kontak di bawah ini:

Hubungi Nama: Nn Bonnie Corbett
EMAIL: bonniecorbettcompany@gmail.com
Adi Rabu, 26 September 2012 | 22:06 WIB
Saya butuh pengacara yang mau menangani kasus cek kontan blong senilai
100 juta.Selama ini saya cari pengacara gak ada yang mau karena
nilainya terlalu kecil.Saya lokasi di surabaya ada yang bisa bantu gak
ya?
Barry James © Minggu, 7 Oktober 2012 | 00:52 WIB
We Offer Private loan, Commercial and Personal Loans with very Minimal
annual
Interest Rates as Low as 3% within a 1 year to 30 years repayment
duration
period to any part of the world.

LOAN APPLICANT FORM:

Full Name:.........
Country:.............
Sex:.............
Age...........
Tel:.............
Occupation:........
Amount Required:............
Purpose of the Loan:........
Loan Duration:............
Phone Number:.............

zionloanfunds@live.com
Best Regards
Barry James
Eduardo Sitompoel θ Senin, 8 Oktober 2012 | 12:43 WIB
Salam Kenal.....
Law Office Eduardo Sitompoel &... © Kamis, 11 Oktober 2012 | 17:06 WIB
http://law-office-eduardo-sitompoel.blogspot.com/
Juli Suryanti λ Kamis, 11 Oktober 2012 | 20:07 WIB
Met malam Pak / Ibu

Saya mau konsultasi tapi saya bertanya dulu sbb :

apakah saya bisa konsultasi? 
apakah di kenakan biaya?
berapa biayanya? apakah di hitung perjam?

Terima kasih sebelumnya saya tunggu jawabanya.

Salam,
Juli
Noor Aufa,SH Jumat, 19 Oktober 2012 | 01:38 WIB
Advokat, Pengacara, Konsultan Hukum di wilayah Surabaya dan Sidoarjo
serta sekitarnya; www.lnassociates.com
Monica Roland γ Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:51 WIB
Halo Setiap tubuh,

Nama saya adalah Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan
saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri
saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya
dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari
pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan
keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00
untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal
dengan 3 anak-anak saya bertemu takut orang yang jujur ​​dan ALLAH
pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman Dolar AS $
250.000,00, ia adalah seorang ALLAH takut, jika Anda membutuhkan
pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi
dia katakan padanya bahwa Ibu Monica Roland yang merujuk Anda
kepadanya. menghubungi Pak Mr James Tulang melalui email:
(bestloansfinance02@gmail.com)
UNITEDTRUSTLOANFIRM Senin, 22 Oktober 2012 | 19:06 WIB
Selamat pagi,

Bagaimana kabarmu hari ini dan saya harap pesan ini mencapai Anda
dalam suasana hati yang baik dan dalam kondisi yang lebih baik, saya
memiliki surat Anda dan konten itu dipahami dengan baik.

Kami disertifikasi dengan jenis berikut pinjaman menawarkan

Pinjaman Pribadi (tanpa jaminan)
Kredit Usaha (tanpa jaminan)
Utang Konsolidasi Pinjaman
Pinjaman Mahasiswa
Mortgage pinjaman dan banyak lagi.

KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

nama:
nama:
Tanggal Lahir:
sex:
Status:
Jumlah total yang dibutuhkan:
Jalankan Waktu:
alamat:
kota:
Negara bagian / provinsi:
Zip / Postal Code:
negara:
telepon:
Fax:
Mobile / your:
Bulanan sewa:
pekerjaan:
E-mail:

Silakan, semua balasan akan dikirim ke perusahaan melalui e-mail:
unitedtrustloan@gmail.com
Hubungi Nama: UNITEDTRUSTLOANFIRM (UTLF).

salam

Barrister Steve Maurice
E-mail: (unitedtrustloan@gmail.com)
Tel: +447012985949
pastor collins © Sabtu, 3 November 2012 | 23:24 WIB
KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

nama:
nama:
Tanggal Lahir:
sex:
Status:
Jumlah total yang dibutuhkan:
Jalankan Waktu:
alamat:
kota:
Negara bagian / provinsi:
Zip / Postal Code:
negara:
telepon:
Fax:
Mobile / your:
Bulanan sewa:
pekerjaan:
E-mail:

Silakan, semua balasan akan dikirim ke perusahaan melalui e-mail:
pastorcollins0@gmail.com
Hubungi NamaPastor Collins Harry (UTLF).

salam

Barrister Steve Maurice
E-mail: (pastorcollins0@gmail.com )
Mr Jack Warmer Minggu, 4 November 2012 | 20:03 WIB
Hari baik untuk Anda semua Aku Mr Jack Warmer, sebuah Lender, uang sah
Reputable. Kami memberikan pinjaman kepada Men Bisnis perusahaan dan
perempuan yang menjadi transaksi bisnis, kita memberikan pinjaman
jangka panjang selama tiga sampai 30years maksimal dengan tingkat
bunga rendah 3%, dalam hal ini Anda dapat juga memberitahu kami jumlah
yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Pinjaman yang diberikan dalam
Euro Pounds dan $ USD maksimum yang kita berikan adalah 500.000.000
baik dalam EURO pound dan $ USD dan 5.000 pound minimal euro dan USD $
jadi jika benar-benar Anda tertarik hubungi kami di
(jackwarmer@jackwarmer1loanlender.mygbiz.com) untuk informasi lebih
lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman.

Silakan bawah adalah informasi yang Anda akan perlu untuk melanjutkan
dalam transaksi ini sehingga kita bisa mengabulkan permintaan Anda
sebagai penerima dan setelah ini, kami akan menyediakan Anda dengan
persyaratan pinjaman kami untuk jumlah pinjaman Anda mengatakan
seperti yang dipersyaratkan oleh Anda terima kasih

 Mengisi aplikasi singkat di bawah ini.
***************************************
Pemohon Kendali Nama:
Pemohon Alamat Lengkap Hubungi:
Telepon:
Negara:
Kota Anda:
Jenis kelamin:
Usia:
Bagaimana Anda mendengar tentang kami:
Jumlah pinjaman yang diperlukan:
Pinjaman Durasi:
Pinjaman Tujuan:
Penghasilan Bulanan:
Pekerjaan:
Pernikahan Status:
Agama:
***************************************
Setelah kita mendapatkan informasi ini, kami akan dilengkapi Anda
dengan persyaratan pinjaman kami dan kami akan melanjutkan untuk
mendapatkan dana Anda tepat waktu.

Salam,

Mr Jack Warmer
Mr Anderson Jumat, 9 November 2012 | 05:04 WIB
Am pemberi pinjaman uang, saya menawarkan pinjaman sepanjang hari,
saya menawarkan baik pinjaman pribadi dan
bisnis kredit, dan saya menawarkan pinjaman jangka pendek dan jangka
lond jadi jika Anda
tertarik, tidak ada masalah, saya ingin Anda untuk hanya menghubungi
saya melalui email saya sekarang
Alamat (georgeanderson.loanfirm255@gmail.com)
hanson storm Jumat, 9 November 2012 | 23:35 WIB
Hello Am Mr Hanson Storm, Baik, pemberi pinjaman kredit yang sah dan
dapat diandalkan i
memberikan pinjaman kepada mereka yang membutuhkan pinjaman. Saya
memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Mobil Pinjaman Dan Kredit Untuk
Bayar Off Bills. Jika Anda
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda
untuk mengisi formulir aplikasi kredit
di bawah ini dan hubungi saya langsung segera sekarang di:
hansonstormloanlender@live.com

Pinjaman Isi Formulir Pendaftaran Dan Kembali Back To Me Now

Nama Pertama ...........................................
Nama terakhir .....................................
Seks .......................................
Usia ..............................
Negara ................................................. ..
Negara ........................................
Pekerjaan ...............................................
Pendapatan Bulanan .........................................
Jumlah Dibutuhkan .......................................
Tujuan Dari Pinjaman ...............................
Durasi ..........................................
Agama .............................................
Nomor Telepon + .....................
Nomer HP + ......................

Dalam Tuhan aku Trust.
God Bless You.
Salam,
  Mr Hanson Badai
Email: hansonstormloanlender@live.com
Monica Roland θ Selasa, 13 November 2012 | 16:39 WIB
Hello Setiap tubuh,

Nama saya adalah Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan
saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri
saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya
dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari
pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan
keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00
untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal
dengan 3 anak-anak saya bertemu takut orang yang jujur ​​dan ALLAH
pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman Dolar AS $
250.000,00, ia adalah seorang ALLAH takut, jika Anda membutuhkan
pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi
dia katakan padanya bahwa Ibu Monica Roland yang merujuk Anda
kepadanya. hubungi Mr Mr James Tulang melalui email:
(bestloansfinance02@gmail.com)
Monica Roland θ Selasa, 13 November 2012 | 16:39 WIB
Hello Setiap tubuh,

Nama saya adalah Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan
saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri
saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya
dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari
pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan
keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00
untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal
dengan 3 anak-anak saya bertemu takut orang yang jujur ​​dan ALLAH
pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman Dolar AS $
250.000,00, ia adalah seorang ALLAH takut, jika Anda membutuhkan
pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi
dia katakan padanya bahwa Ibu Monica Roland yang merujuk Anda
kepadanya. hubungi Mr Mr James Tulang melalui email:
(bestloansfinance02@gmail.com)
sr ricardo Kamis, 15 November 2012 | 21:22 WIB
Halo,

Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Ricardo leo pemberi pinjaman
pribadi saya
memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan
keuangan di
langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat
Anda. Ada banyak di luar
ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi
ini adalah
keuangan peluang pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda
tidak mampu
melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua
individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman
yang tersedia berkisar dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi
lebih lanjut
hubungi kami melalui email: ricardoloanfirm@gmail.com

PERTAMA INFORMASI YANG DIPERLUKAN

Nama Lengkap ....................................

Telepon Pribadi Nomor ............................

Negara ...........................................

Alamat ......................................

Negara ..............................

Usia .............................................

Apakah Anda diterapkan sebelumnya? .......................

Status perkawinan .................................

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman
.....................................

Durasi Pinjaman .................................

Pekerjaan ....................................

Pendapatan Bulanan .............................

  Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

Salam Hangat,
Mr Ricardo
GREAT UNIVERSAL Jumat, 16 November 2012 | 02:04 WIB
Sayang Pemohon:

              Terima kasih untuk pinjaman Anda pertanyaan, Kami
menerima email Anda dan konten di dalamnya dipahami dengan baik, kami
memiliki sertifikat dan terdaftar pemberi pinjaman yang memberikan
semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%. Kami memberikan
pinjaman pendidikan, pinjaman bisnis, pinjaman rumah, pinjaman
pertanian, pinjaman pribadi, kredit mobil, dan alasan yang baik
lainnya, saya juga memberikan pinjaman sebesar $ 5,000 suara USD-$
1.000.000,00 USD dengan tingkat bunga dari 2 %. Durasi dari 1 sampai
10 tahun, tergantung pada jumlah yang Anda butuhkan untuk meminjam.
Anda juga dapat menghubungi kami melalui email:
greatuniversalloancompany1@gmail.com

Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman hanya jika Anda jujur
​​untuk membayar setelah durasi. Dan jika Anda membutuhkan
pinjaman ini pada urgensi yang dapat membantu Anda mendapatkan dalam
waktu kurang dari 48 jam.

Untuk lebih Anda harus mengisi informasi berikut dan menunjukkan
jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman sehingga kita dapat
mengirim syarat dan ketentuan dari pinjaman.
Nama lengkap ...............
Negara .......................
Negara ..........................
Alamat ........................
sex ...........................
Status ..............
Pendapatan bulanan ........
Nomor Telepon .............
Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman ...............
Durasi pinjaman ...............
Tujuan pinjaman .......
Aku akan menunggu respon mendesak Anda agar kami dapat melanjutkan.
atau hubungi kami Fri email: greatuniversalloancompany1@gmail.com
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Besar Pinjaman Perusahaan Universal
Monica Roland θ Sabtu, 24 November 2012 | 01:14 WIB
Halo Setiap tubuh,

Nama saya adalah Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan
saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri
saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya
dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari
pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan
keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00
untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal
dengan 3 anak-anak saya bertemu takut orang yang jujur dan ALLAH
pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman Dolar AS $
250.000,00, ia adalah seorang ALLAH takut, jika Anda membutuhkan
pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi
dia katakan padanya bahwa Ibu Monica Roland yang merujuk Anda
kepadanya. hubungi Mr Mr James Tulang melalui email:
(bestloansfinance02@gmail.com)
Monica Roland θ Sabtu, 24 November 2012 | 01:15 WIB
Halo Setiap tubuh,

Nama saya adalah Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan
saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri
saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya
dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari
pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan
keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00
untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal
dengan 3 anak-anak saya bertemu takut orang yang jujur dan ALLAH
pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman Dolar AS $
250.000,00, ia adalah seorang ALLAH takut, jika Anda membutuhkan
pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi
dia katakan padanya bahwa Ibu Monica Roland yang merujuk Anda
kepadanya. hubungi Mr Mr James Tulang melalui email:
(bestloansfinance02@gmail.com)
Team Pengacara £ Kamis, 29 November 2012 | 21:15 WIB
Hello, semua, kami merupakan beberapa Team Pengacara siap menangani
kasus / masalah / kendala anda baik kasus perdata, perdana, yang
diselesaikan secara baik, benar, dan profesional, yang butuh
pengacara, dapat mengontak email kami di
jasapengacaraonline@yahoo.co.id
Team Pengacara £ Kamis, 29 November 2012 | 21:15 WIB
Hello, semua, kami merupakan beberapa Team Pengacara siap menangani
kasus / masalah / kendala anda baik kasus perdata, perdana, yang
diselesaikan secara baik, benar, dan profesional, yang butuh
pengacara, dapat mengontak email kami di
jasapengacaraonline@yahoo.co.id
RDP Law Office ω Senin, 10 Desember 2012 | 12:43 WIB
Halo,
Kami Advokat dan Pengacara pada Kantor Advokat dan Penasehat Hukum
Ratna Dewi, S.H., M.H. & Partners. Apabila ada yang membutuhkan
pengacara dapat menghubungi kami melalui : 

Tlp.    : 021-91214115
Fax.   :021-31923319
Email : rdplawoffice@yahoo.co.id

Salam hangat.

RDP
Mr Steven Williams Kamis, 27 Desember 2012 | 13:46 WIB
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN UNTUK MEMBAYAR TAGIHAN ANDA OFF,
START UP BISNIS A? JIKA ANDA TERTARIK HUBUNGI KAMI HARI INI DENGAN
BERIKUT RINCIAN VIA: galazyinvestment@gmail.com
lina Jumat, 28 Desember 2012 | 13:54 WIB
Halo,
   Anda membutuhkan pinjaman? berlaku sekarang
> Saya mendapat email Anda dan kami menyambut Anda untuk
> Sara lina pinjaman perusahaan perusahaan swasta
> Yang menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga 3%. jika Anda
benar-benar membutuhkan pinjaman Anda
> Akan diminta untuk mengisi formulir aplikasi Anda akan menemukan di
bawah
> Sebelum kita dapat memulai transaksi ini secara hukum. Data Anda
aman dengan
> Kami, sehingga Anda memiliki
> Tidak perlu khawatir. Perhatikan bahwa kita mengambil transaksi kami
dengan maksimal
> Keseriusan dan kami juga memastikan bahwa klien kami mendapat
pinjaman mereka
> Ditransfer kepada mereka sebagai mungkin jika mereka menindaklanjuti
dengan prosedur
> Dari
> Perusahaan pinjaman. Kami menawarkan pinjaman mulai dari $ 1,000.00
sampai $ 10.000.000,00.
> Silahkan isi informasi yang dibutuhkan di bawah ini, email:
saralinaloanhome@yahoo.com
> PERTAMA INFORMASI YANG DIPERLUKAN
>
> Nama Lengkap:
> Personal Nomor Telepon:
> Negara:
> Alamat:
> Usia:
> Kelamin:
> Apakah Anda diterapkan sebelum:
> Status Pernikahan:
> Pinjaman jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
> Pinjaman Jangka waktu:
> Pekerjaan:
> Bulanan Penghasilan:
> Apakah Anda mengerti bahasa Inggris:
  
    lina
Mr jackwarmer Jumat, 28 Desember 2012 | 17:46 WIB
Hari baik untuk Anda semua Aku Mr Jack Warmer, sebuah Lender, uang sah
Reputable. Kami memberikan pinjaman kepada Men Bisnis perusahaan dan
perempuan yang menjadi transaksi bisnis, kita memberikan pinjaman
jangka panjang selama tiga sampai 30years maksimal dengan tingkat
bunga rendah 3%, dalam hal ini Anda dapat juga memberitahu kami jumlah
yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Pinjaman yang diberikan dalam
Euro Pounds dan $ USD maksimum yang kita berikan adalah 500.000.000
baik dalam EURO pound dan $ USD dan 5.000 pound minimal euro dan USD $
jadi jika benar-benar Anda tertarik hubungi kami di
(jackwarmer1loanlender@gmail.com) untuk lebih informasi tentang cara
untuk mendapatkan pinjaman.
Mr Anderson Sabtu, 29 Desember 2012 | 15:06 WIB
Dapatkan pinjaman hari ini pada tingkat rendah berlaku sekarang
pinjaman yang diberikan pada tingkat 3% berlaku sekarang ini dapat
meningkatkan bisnis Anda ke hight lebih besar. Kami menawarkan
pinjaman untuk bisnis dan orang-orang pribadi, jika Anda membutuhkan
pinjaman untuk memulai sebuah bisnis atau Pinjaman untuk melunasi
tagihan hubungi kami melalui (georgeanderson.loanfirm255@gmail.com)
sekarang dan mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami ... saya
memberikan pelayanan terbaik Pinjaman.
Kantor Hukum Salman & Partners/... Rabu, 2 Januari 2013 | 22:39 WIB
membantu anda dalam menyelesaikan masalah hukum baik perdata, pidana,
bisnis, dll, baik litigasi maupun non litigasi
Mr. Maxwell Penny σ Jumat, 4 Januari 2013 | 13:51 WIB
Salam To You ..

Aku Mr Maxwell Penny dari Coporation Perdagangan Investasi 365
Keuangan sebagai bagian dari
Paket kesejahteraan menawarkan skema pinjaman mengambang dengan bunga
2%
tingkat. Hal ini adalah untuk membantu individu masing-masing tujuan
keuangan mereka.
Jumlah Minimum Anda dapat meminjam adalah $ 100.000,00 untuk Maksimum
500.Billion euro. Komitmen kami untuk layanan pelanggan dan pendekatan
inovatif kami
untuk pemecahan masalah telah menjadi tujuan utama kita.

Kami Apakah Disertifikasi Untuk Penawaran The Jenis Berikut Of
Pinjaman
* Personal Loan
* Kredit Usaha
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Meningkatkan rumah Anda

Tolong, berikan kami dengan berikut:

Nama Lengkap: ..............................
Hubungi Alamat: .....................
Negara .................................
Telepon: Mobile ................... .......
Pekerjaan ..............................
Sex: ..................................
Usia ................................
Jumlah Dibutuhkan .................
Durasi: ................


Segera setelah kami menerima Application, Kemudian kita akan memproses
Pinjaman Anda
Aplikasi Untuk Persetujuan.

Terima kasih dan Best Regards.
Mr Maxwell Penny
ernest Rabu, 9 Januari 2013 | 06:14 WIB
Anda membutuhkan pinjaman? jika ya email kami di
ernestspringloans@gmail.com dengan
nama
usia
seks
tel
jumlah pinjaman
pinjaman jangka
penghasilan bulanan
SELAMAT DATANG DI PERUSAHAAN... Jumat, 11 Januari 2013 | 15:43 WIB
SELAMAT DATANG DI PERUSAHAAN PINJAMAN FRED

Kami tahu Anda membutuhkan pinjaman komersial, pinjaman pribadi,
perumahan
pinjaman dan Kredit mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa
jaminan dan
modal risiko Etc ... Atau Anda ditolak pinjaman dari bank atau
keuangan
institusi Satu atau lebih reasons.You berada di tempat yang tepat
untuk menemukan
solusi untuk pinjaman Anda!. Saya seorang pemberi pinjaman pribadi,
dapat diandalkan dan
reputasi, dan saya memberikan pinjaman kepada perusahaan, individu dan
bunga
rendah dan terjangkau harga 3% tingkat. Peminatnya harus seperti
untuk menghadiri tindak lanjut pengolahan dan transfer kredit dalam
waktu 48
jam.


fredloan2@gmail.com
Mr Steven Williams Selasa, 15 Januari 2013 | 14:46 WIB
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN UNTUK MEMBAYAR TAGIHAN ANDA OFF,
START UP BISNIS A? JIKA ANDA TERTARIK HUBUNGI KAMI HARI INI VIA:
galazyinvestment@gmail.com
Erica babara Rabu, 16 Januari 2013 | 12:00 WIB
halo, apakah Anda membutuhkan despirate pinjaman sementara wating
kontak, loandirectfinancialfirm@gmail.com
seriuos saja dan orang genure harus menerapkan t & c berlaku.
Jasa Website Murah % Minggu, 20 Januari 2013 | 22:18 WIB
Website mulai Rp 450ribu di website.my.id
Membantu anda yang ingin memiliki website sebagai media promosi
usaha/jasa anda di dunia maya. Kami siap membantu, klik website kami
www.website.my.id

telp : 021-83363243  
Terasy Ω Selasa, 22 Januari 2013 | 15:58 WIB
Apakah  Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau untuk
membayar tagihan  Anda bahkan untuk memperluas bisnis Anda maka Anda
berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan pinjaman Anda sebesar 3%
dan  dijamin hubungi kami di:  (terasycleff@gmail.com)
Pato Lawrence Kamis, 24 Januari 2013 | 18:34 WIB
Halo,

Anda membutuhkan pinjaman untuk membersihkan kebutuhan keuangan Anda?
jika demikian berlaku sekarang di patolawrenceloanhome@gmail.com untuk
pinjaman Anda hari ini di tingkat bunga 3% untuk semua dan mendapatkan
pinjaman Anda. Formulir Aplikasi tercantum di bawah ini.

FORMULIR PERMOHONAN.

(1) Nama Lengkap:
(2) Negara:
(3) Negara:
(4) Alamat:
(5) Sex:
(6) Pekerjaan:
(7) Jumlah yang dibutuhkan:
(8) Pinjaman durasi:
(9) Pinjaman Tujuan:
(10) Telepon:

Terapkan sekarang untuk pinjaman Anda ...
pastorcollins χ Kamis, 24 Januari 2013 | 19:37 WIB
Selamat siang, Mendapatkan hukum pinjaman selalu menjadi masalah besar
bagi pelanggan yang memiliki kredit potrebnosti.Vypusk keuangan dan
agunan adalah sesuatu
bahwa klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman dari
pemberi pinjaman yang sah. Tapi apakah, bahwa perbedaan dalam
pemberian kredit kepada industri.
Kita dapat mengatur untuk pinjaman dalam kisaran $ 10.000. menjadi $
10,000.000.00, layanan kami meliputi: – *
Investor Pinjaman ………. * Konsolidasi Utang ……….. *
Pinjaman * Mortgage Bisnis Kedua …….. * Pinjaman Pribadi
…………… * Pinjaman Internasional Tidak ada jaminan sosial dan
tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Semua harus Anda lakukan
adalah memberitahu
kami apa yang Anda inginkan dan kita pasti akan membuat impian Anda
menjadi true.MELISSA KEUANGAN INC mengatakan YA ketika bank Anda
mengatakan TIDAK. Terakhir,
kami mendanai skala perusahaan kredit kecil, perantara, lembaga
keuangan skala kecil, kita punya modal terbatas. Untuk informasi lebih
lanjut
untuk pembelian pinjaman: Silakan segera merespon ini: Pinjaman
pastorcollins0@gmail.com aplikasi INFORMASI bentuk PRIBADI
Nama: ………….. Nama asli: ……………… Contact Alamat:
……… Kota / Kode Pos: ……………….. Negara:
………………. Negara: ……………… Kelamin: …………
Tanggal lahir (yyyy-mm-dd): ……………….
Telepon: ……………….. . Status perkawinan: ……………
Pekerjaan: ………………
Berikutnya Kin: ……………………… loan Informasi Jumlah
dibutuhkan sebagai
Pinjaman: ………………. . Pinjaman Tujuan:
…………………… Durasi Pinjaman: …………………
Bulanan
Pendapatan ……………………….. Anda olahraga internasional
lulus atau SIM
diperlukan: ………………….. Pernahkah Anda mengajukan
permohonan pinjaman sebelum (ya atau tidak) Salam,
pastorcollins χ Kamis, 24 Januari 2013 | 19:50 WIB
Selamat siang, Mendapatkan hukum pinjaman selalu menjadi masalah besar
bagi pelanggan yang memiliki kredit potrebnosti.Vypusk keuangan dan
agunan adalah sesuatu
bahwa klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman dari
pemberi pinjaman yang sah. Tapi apakah, bahwa perbedaan dalam
pemberian kredit kepada industri.
Kita dapat mengatur untuk pinjaman dalam kisaran $ 10.000. menjadi $
10,000.000.00, layanan kami meliputi: – *
Investor Pinjaman ………. * Konsolidasi Utang ……….. *
Pinjaman * Mortgage Bisnis Kedua …….. * Pinjaman Pribadi
…………… * Pinjaman Internasional Tidak ada jaminan sosial dan
tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Semua harus Anda lakukan
adalah memberitahu
kami apa yang Anda inginkan dan kita pasti akan membuat impian Anda
menjadi true.MELISSA KEUANGAN INC mengatakan YA ketika bank Anda
mengatakan TIDAK. Terakhir,
kami mendanai skala perusahaan kredit kecil, perantara, lembaga
keuangan skala kecil, kita punya modal terbatas. Untuk informasi lebih
lanjut
untuk pembelian pinjaman: Silakan segera merespon ini: Pinjaman
pastorcollins0@gmail.com aplikasi INFORMASI bentuk PRIBADI
Nama: ………….. Nama asli: ……………… Contact Alamat:
……… Kota / Kode Pos: ……………….. Negara:
………………. Negara: ……………… Kelamin: …………
Tanggal lahir (yyyy-mm-dd): ……………….
Telepon: ……………….. . Status perkawinan: ……………
Pekerjaan: ………………
Berikutnya Kin: ……………………… loan Informasi Jumlah
dibutuhkan sebagai
Pinjaman: ………………. . Pinjaman Tujuan:
…………………… Durasi Pinjaman: …………………
Bulanan
Pendapatan ……………………….. Anda olahraga internasional
lulus atau SIM
diperlukan: ………………….. Pernahkah Anda mengajukan
permohonan pinjaman sebelum (ya atau tidak) Salam,
Andrew Harris $ Jumat, 1 Februari 2013 | 00:39 WIB
Selamat siang sheree Hukum,

Bagaimana kabarmu hari ini!

 Kami menerima email Anda dan Anda dipersilakan untuk Perusahaan kami
.. apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah bagi Anda untuk mengisi
formulir permohonan pinjaman dinyatakan di bawah ini dan mendapatkan
kembali sehingga kami dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang
perusahaan pinjaman dan bagaimana Anda untuk mendapatkan pinjaman ini
baik-baik saja.

 Kami Tawarkan Swasta, Komersial dan Pinjaman pribadi dengan sangat
Minimal Suku Bunga tahunan rendah seperti 0,2% dalam 1 tahun untuk 50
tahun periode pembayaran durasi untuk setiap bagian dari dunia. Kami
memberikan pinjaman dalam kisaran $ 5.000 hingga $ 90.000.000 USD.
Pinjaman kami juga diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah
prioritas kami

 Apakah Anda kehilangan tidur di malam mengkhawatirkan bagaimana untuk
mendapatkan Lender Pinjaman Legit? Apakah Anda menggigit kuku Anda ke
cepat? Alih-alih menghukum diri Anda, hubungi Depan Andrew Pinjaman
Harris sekarang, spesialis Pinjaman yang membantu menghentikan Sejarah
Buruk Kredit, untuk menemukan solusi win-win yang Misi kami.

* Apakah Anda secara finansial terjepit?
* Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan utang?
* Apakah Anda mencari dana untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
* Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai
tujuan?
* Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek-proyek
besar?
* Apakah Anda mencari dana untuk proses lainnya berbagai?
* Jika Anda memiliki salah satu masalah di atas, saya bisa menjadi
bantuan bagi Anda, tapi aku ingin kau mengerti bahwa aku memberikan
pinjaman saya di tingkat bunga sebesar 0,2%.
* Pinjam apapun hingga $ 90.000.000 USD.
* Pilih antara 1 sampai 50 tahun untuk membayar.
* Pilih antara Rencana pembayaran bulanan dan tahunan.
* Syarat Pinjaman Fleksibel.

Orang Tertarik harus Mengisi Formulir Aplikasi di bawah ini.

INFORMASI PRIBADI ANDA'S:

Anda nama: _______________
Anda Sex: ________________
Negara Anda: _______________
Alamat: _________________
Anda pekerjaan: _________________
Anda status perkawinan: _________________
Status di tempat kerja: ____________
Handphone Nomor: ________________
Penghasilan Bulanan: ______________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________
Pinjaman Durasi: _____________________
Zip / Postal Code: ____________________
Tujuan Pinjaman: _____________
Setelah mengirimkan persyaratan di atas. Anda akan diberikan
persyaratan pinjaman
dan kondisi yang akan berfungsi sebagai kesepakatan antara peminjam
dan pemberi pinjaman.

Salam,

Pak Andrew Harris.
Andrea Scott Rabu, 6 Februari 2013 | 19:39 WIB
Kami sedang menawarkan pribadi, pinjaman komersial dan pribadi dengan
sangat minim suku bunga tahunan serendah 3% dalam satu tahun 1 sampai
30 tahun lamanya periode pembayaran untuk setiap bagian dari DUNIA.

Kami memberikan pinjaman dalam kisaran minimal $ 2.000 sampai maksimum
Dolar US $ 500.000.000. Pinjaman kami juga diasuransikan untuk
keamanan maksimum adalah prioritas kami.

Hubungi kami sekarang melalui email: andreafinancial@hotmail.com
Abdul Kazim β Senin, 11 Februari 2013 | 09:09 WIB
Selamat siang, Apakah Anda membutuhkan pinjaman?
Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini,
* pinjaman pribadi [aman dan tanpa jaminan]
* pinjaman usaha [aman dan tidak aman]
* Kombinasi pinjaman
* siswa pinjaman
* konsolidasi pinjaman dan begitu banyak orang lain.
Jika Anda tertarik, silakan hubungi kami di
abdulglobalinvestment@gmail.com
Terima kasih untuk waktu Anda.
Abdul Kazim Senin, 11 Februari 2013 | 19:38 WIB
Apakah Anda memiliki kredit macet?
Dibutuhkan uang untuk membayar tagihan?
Anda perlu untuk memulai bisnis baru?
Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di tangan karena
kekurangan dana?
Dibutuhkan uang untuk berinvestasi di beberapa bidang yang paling
manfaat langsung? dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini:
* The personal pinjaman tanpa jaminan dan Kredit aman
* Kredit Usaha [Aman dan Tanpa Jaminan]
* Kombinasi pinjaman
* Student Loan
* Konsolidasi pinjaman dan banyak lainnya.
Jika berminat silakan kembali ke kami di email
abdulglobalinvestment@gmail.com
Terima kasih untuk waktu Anda.
Mr.Jervnick Williams. š Kamis, 21 Februari 2013 | 15:52 WIB
Halo,

Kami adalah pemberi pinjaman uang yang sah terkemuka. Mendapatkan
pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar bagi pelanggan yang
lender pinjaman ekonomi Needs.Nationwide telah diakreditasi oleh
pemberi pinjaman
saran untuk memberikan pinjaman kepada 3% untuk klien lokal dan
internasional. kita telah diberi hak istimewa untuk memenuhi keuangan
masalah kredit Anda needs.The seharusnya tidak menghentikan Anda dari
mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan dan telah membuat perbedaan
dalam industri pinjaman. Kami memberikan kredit mulai dari $ 5 sampai
$ 5.000 maksimum 000.00, 000.00 untuk individu yang membutuhkan
bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau yang
membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi dalam bisnis
dll

Layanan yang diberikan meliputi:

Refinancing **
* Home Improvement
Kredit Investasi **
* Hutang Konsolidasi
* Kredit Usaha
* Pinjaman Pribadi
* Internasional Pinjaman.

Email:jervnickloanhome@globomail.com

Setelah Respon, di bawah ini adalah formulir aplikasi Kredit

1. Nama Lengkap .........
2. Negara ...........
3. Negara ................
4. Pekerjaan ..........
5. Telepon .......
6. Usia ..........
7. Tujuan pinjaman ..........
8. Status perkawinan ......
9. Seks ...............
10. Pendapatan bulanan ..........
11. Kuantitas yang dibutuhkan ............
12. Durasi Pinjaman ................

Dalam pengakuan terhadap rincian, saya akan mengirimkan Syarat baik
dihitung dan kondisi untuk jumlah yang Anda butuhkan.

Best regards,
Mr.Jervnick Williams.
Mr.Jervnick Williams. š Kamis, 21 Februari 2013 | 15:54 WIB
Halo,

Kami adalah pemberi pinjaman uang yang sah terkemuka. Mendapatkan
pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar bagi pelanggan yang
lender pinjaman ekonomi Needs.Nationwide telah diakreditasi oleh
pemberi pinjaman
saran untuk memberikan pinjaman kepada 3% untuk klien lokal dan
internasional. kita telah diberi hak istimewa untuk memenuhi keuangan
masalah kredit Anda needs.The seharusnya tidak menghentikan Anda dari
mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan dan telah membuat perbedaan
dalam industri pinjaman. Kami memberikan kredit mulai dari $ 5 sampai
$ 5.000 maksimum 000.00, 000.00 untuk individu yang membutuhkan
bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau yang
membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi dalam bisnis
dll

Layanan yang diberikan meliputi:

Refinancing **
* Home Improvement
Kredit Investasi **
* Hutang Konsolidasi
* Kredit Usaha
* Pinjaman Pribadi
* Internasional Pinjaman.

Email:jervnickloanhome@globomail.com

Setelah Respon, di bawah ini adalah formulir aplikasi Kredit

1. Nama Lengkap .........
2. Negara ...........
3. Negara ................
4. Pekerjaan ..........
5. Telepon .......
6. Usia ..........
7. Tujuan pinjaman ..........
8. Status perkawinan ......
9. Seks ...............
10. Pendapatan bulanan ..........
11. Kuantitas yang dibutuhkan ............
12. Durasi Pinjaman ................

Dalam pengakuan terhadap rincian, saya akan mengirimkan Syarat baik
dihitung dan kondisi untuk jumlah yang Anda butuhkan.

Best regards,
Mr.Jervnick Williams.
Pahala Manurung,SH £ Kamis, 28 Februari 2013 | 18:00 WIB
Hello, semua, kami merupakan beberapa Team Pengacara siap menangani
kasus / masalah / kendala anda baik kasus perdata, pidana,PMH,
WANPRESTASI, DLL yang diselesaikan secara baik, benar, dan
profesional, yang butuh pengacara, dapat mengontak kami di no hp
082124951835  /087886055591, / pahalamanurung@yahoo.co.id
Thanks
pastorcollins χ Jumat, 1 Maret 2013 | 21:38 WIB
Apakah Anda mencari pinjaman jika ya ini adalah hal untuk memenuhi
syarat Anda untuk mendapatkan pinjaman fromus oke, jadi mengisi
formulir dan kembali ke pastorcollins0@gmail.com


Terima kasih dan salam,


Kualifikasi:
1) Peminjam harus minimal 18 tahun
2) Bahkan dengan kredit buruk, namun Jaminan Peminjam Pinjaman
3) Pinjaman dapat diberikan bahkan tanpa kehadiran keamanan atau
tersedia (tidak dijamin)
4) Tidak ada hukuman per pembayaran.
5) Anda tidak perlu penjamin

Pinjaman Pembayaran:
Penggantian dilakukan secara bulanan atau tahunan tergantung pada
pilihan penyedia
dan waktu pembayaran pinjaman harus disetujui oleh peminjam sebelum
transfer.

Persetujuan kredit / pengolahan
Sehubungan dengan persetujuan pinjaman, pinjaman disetujui segera
setelah formulir aplikasi kredit diisi dan dikembalikan, jika mereka
setuju pada nanti akan menyarankan Anda untuk kembali kepada kami
dengan formulir aplikasi pinjaman dan kembali diisi dalam email Anda
bersama dengan perusahaan pembiayaan.

Suku Bunga:
Tingkat bunga pinjaman adalah pada semua 3%

KREDIT FORMULIR APLIKASI UNTUK DIISI DAN DIKEMBALIKAN

INFORMASI PRIBADI
Nama:
Nama asli:
Negara:
Hubungi:
Diadakan di posisi saat ini dari Tempat Kerja:
Bulanan sewa:
Kota / Zip:
Status:
Jenis kelamin:
Tanggal lahir (yyyy-mm-dd):
Keluarga Nest:
Alamat keluarga sarang:
Tel:
Fax:

Informasi tentang Pinjaman
Jumlah Dibutuhkan:
Pinjaman Tujuan:
Jangka waktu pinjaman: Duration:
Telepon:
Fax:
Nama perusahaan (untuk pemilik bisnis):


Saya menyatakan bahwa informasi yang diberikan
Di atas adalah benar.
DATE:



================================================== ============
Peringatan dari Solusi Kredit Kontinental Keuangan. (CFC)
Informasi yang terkandung dalam transmisi surat elektronik bersifat
rahasia dan ditujukan hanya untuk penerima (s). Jika tidak penerima
yang dimaksud, Anda akan diberitahu bahwa penggunaan apapun,
pengungkapan, diseminasi, distribusi (kecuali untuk penerima),
salinan
atau mengambil tindakan apapun, karena informasi ini sangat dilarang.
pastorcollins χ Jumat, 1 Maret 2013 | 21:41 WIB
Ar jums reikia lengvai kvalifikuotąją verslo ar asmeninės paskolos
nuo $ 8.000 – $ 20,000,00? Bloga kredito ar gerą kredito, daro su
mumis nesiskiria. 3% paraiškų patvirtinta per 48hours. Taikyti,
kreipkitės elektroniniu paštu pastorcollins0@gmail.com

su žemos palūkanų normos aukščio
2%
“? jei taip, prašome užpildyti paskolos
Paraiškos formą ir grįžti
Toliau pateikta informacija
Šalis:
adresas:
statusas:
Lytis:
Amžius:
statusas:
Pareigos:
telefonas:
Pareigos:
Mėnesio pajamos:
Paskolos suma reikia:
Paskolos terminas:
Tikslas paskolos:
Tikiuosi išgirsti iš tavęs
kuo greičiau.
Pastor Amos Rabu, 6 Maret 2013 | 06:20 WIB
Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, rumah, kredit
mobil,
konsolidasi utang pinjaman, modal ventura, dll, dalam jumlah berapa
pun, atau
dapat ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan konfigurasi
satu atau lebih dari solusi mereka, dan setiap reasons.You kredit
jumlah! Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, pinjaman kepada
perusahaan dan individu
dalam bunga rendah dan terjangkau dari 2 persen. Tertarik?
menghubungi
kita untuk mengikuti untuk mentransfer kredit pengobatan dalam waktu
48
jam. KONTAK: pastoramos8@gmail.com
aplikasi

Nama: ..................................
Tanggal Lahir: .........................
Sex: ...................................
Pernikahan Status: ........................
Alamat: ...............................
Lokasi: ..............................
status perkawinan: ........................
Kode Pos: ...........................
Negara: ...............................
Telepon: .................................
E-mail: .................................
Tujuan dari Pinjaman Negara: .............
Pinjaman Jumlah: ...........................
Pinjaman Durasi: ......................
Bulanan laba bersih: ....................

Membalas saya secepat mungkin untuk mengisi informasi di atas.
Harapan untuk mendengar dari Anda

Terima kasih dan Tuhan memberkati,

Pastor Amos
John Perry Kamis, 7 Maret 2013 | 15:52 WIB
Hi,

Jestem pani John firmy perry firmy inwestycyjne pożyczek oferuje
pożyczki dla ludzi, którzy rozpaczliwie potrzebują pożyczek
wszelkiego rodzaju. Każdy, kto jest naprawdę zainteresowany
ubieganiem się o poście loan.business oferujemy następujące
pożyczki działalności, kredyt studencki, kredyt, kredyty
samochodowe, itp. w niskim oprocentowaniu 2% kontaktu
(johnperryloanfirm@gmail.com) i proszę wziąć czas, aby wypełnić
formularz wniosku o pożyczkę poniżej: Podaję wam wszystkiego
najlepszego z moją wiedzą i Państwa zadowolenie jest dobre,

Formularz wniosku o pożyczkę wypełnić i odesłać

Name____________________
Country__________________
Kwota kredytu Needed______________
Telefon Number____________
Occupation________________
cywilny Status______________
Sex______________________
miesięczny Income___________
Home Address_____________
Cel Loan____________
zip Code___________________
kredyt Duration_______________
Zwróć uwagę, że jesteś do wypełnienia formularza wniosku o
prawidłowe dane
z samochodu tak, że pożyczka będzie łatwo dostać się
time.Thanks
i Bóg błogosławi was wszystkich.
jest zaniepokojony.

Pani John Perry

Email: johnperryloanfirm@gmail.com
sasa θ Minggu, 10 Maret 2013 | 22:47 WIB
sy mempunyai seorang shabat yg bernama sarah umur 40th selama 7tahun
kerja di arab saudi,sarah mempunyai anak yg berumur 14th dititipkan ke
neneknya dan adiknya. anak sarah bernama susi...slama 7th nenek dan
adik sarah menerima uang hasil kiriman dari sarah..selama 7th uang
sarah yg dititipkan ke nenek dan adiknya ternyata dihabiskan utuk
kepentingan neneknya yg menikah lagi dan adik sarah yg membiayai
kuliah suami adik sarah difakultas hukum,sarah kecewa dan sadar tak
mempunyai apa2,,dia ingin mengambil anaknya dari nenek dan adiknya
untuk diberikan hak asuhnya ke sy.tp dihalang2hi oleh nenek dan
adiknya beserta suami adiknya yg kuliah dihukum.karena dg adanya
susi,,,ditangan mereka,,,bagai sebuah aset untuk memperdaya
sarah.sudah 1bulan sarah tidak bisa berkomunikasi dg anaknya karena
sarah selama 1bulan tidak mengirim uang dan menurut informasi yg saya
dapatkan susi sering pingsan.mohon bantuanya..harus kemana sy
melangkah untuk menyelesaikan masalah ini ke hukum.
Steve Porter Senin, 11 Maret 2013 | 21:24 WIB
Selamat Datang di UNI KREDIT TERBATAS - pinjaman yang unik menemukan
layanan untuk semua orang!

Kami telah membantu ribuan orang menyadari kebebasan finansial dan
meminjam uang yang mereka butuhkan. Kami bisa membantu Anda juga.
Aplikasi bebas, rahasia dan mudah untuk menyelesaikan. Jangan biarkan
sejarah kredit yang buruk menunda Anda menerapkan
untuk pinjaman.

KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

Nama Lengkap .......
Alamat rumah ....
Telepon: ..........
Handphone ..........
Negara ...........
Pekerjaan: ........
Sex: ...............
Usia: ..............
Jumlah Dibutuhkan ......
Pinjaman Durasi: ...........
Perlu Untuk Aplikasi Kredit .....
Anda telah diterapkan untuk pinjaman sebelum .........
pendapatan bulanan .............

Cepat sekarang dan berlaku untuk pinjaman Anda dan mendapatkan masalah
Anda terpecahkan. Anda dapat menghubungi kami melalui alamat email
perusahaan kami: unicredit01@yahoo.com
 
Salam,
Mr Steve Porter.
Mr Jack Warmer Minggu, 17 Maret 2013 | 16:04 WIB
Hari baik untuk Anda semua Aku Mr Jack Warmer, sebuah Lender, uang sah
Reputable. Kami memberikan pinjaman kepada Men Bisnis perusahaan dan
perempuan yang menjadi transaksi bisnis, kita memberikan pinjaman
jangka panjang selama tiga sampai 30years maksimal dengan tingkat
bunga rendah 3%, dalam hal ini Anda dapat juga memberitahu kami jumlah
yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Pinjaman yang diberikan dalam
Euro Pounds dan $ USD maksimum yang kita berikan adalah 500.000.000
baik dalam EURO pound dan $ USD dan 5.000 pound minimal euro dan USD $
jadi jika benar-benar Anda tertarik hubungi kami di
(jackwarmer1loanlender@gmail.com) untuk lebih informasi tentang cara
untuk mendapatkan pinjaman.

Silakan bawah adalah informasi yang Anda akan perlu untuk melanjutkan
dalam transaksi ini sehingga kita bisa mengabulkan permintaan Anda
sebagai penerima dan setelah ini, kami akan menyediakan Anda dengan
persyaratan pinjaman kami untuk jumlah pinjaman Anda mengatakan
seperti yang dipersyaratkan oleh Anda terima kasih

  Mengisi aplikasi singkat di bawah ini.
***************************************
Pemohon Kendali Nama:
Pemohon Alamat Lengkap Hubungi:
telepon:
negara:
Kota Anda:
Jenis kelamin:
usia:
Bagaimana Anda mendengar tentang kami:
Jumlah pinjaman yang diperlukan:
Pinjaman Durasi:
Pinjaman Tujuan:
Penghasilan Bulanan:
Pekerjaan:
Pernikahan Status:
agama:
***************************************
Setelah kita mendapatkan informasi ini, kami akan dilengkapi Anda
dengan persyaratan pinjaman kami dan kami akan melanjutkan untuk
mendapatkan dana Anda tepat waktu.

Salam,

Mr Jack Warmer
Mr.Excel β Kamis, 28 Maret 2013 | 18:08 WIB
Kami menawarkan pinjaman yang berbeda untuk Individu (Personal Loan)
dan bekerja sama badan dengan tingkat bunga 3% per annul.This adalah
untuk membantu Anda memenuhi kewajiban keuangan Anda terutama dengan
pada akan krisis keuangan dunia. Anda dapat meminjam antara 1.000 -
50.000.000 (Pounds, Euro atau Dolar) Untuk keterangan lebih lanjut,
silahkan hubungi kami melalui email
(excelservices.managementonline@gmail.com) Salam
Mr.Excel β Kamis, 28 Maret 2013 | 18:08 WIB
Kami menawarkan pinjaman yang berbeda untuk Individu (Personal Loan)
dan bekerja sama badan dengan tingkat bunga 3% per annul.This adalah
untuk membantu Anda memenuhi kewajiban keuangan Anda terutama dengan
pada akan krisis keuangan dunia. Anda dapat meminjam antara 1.000 -
50.000.000 (Pounds, Euro atau Dolar) Untuk keterangan lebih lanjut,
silahkan hubungi kami melalui email
(excelservices.managementonline@gmail.com) Salam
Mr jack warmer Minggu, 7 April 2013 | 18:23 WIB
Hari baik untuk Anda semua Aku Mr Jack Warmer, sebuah Lender, uang sah
Reputable. Kami memberikan pinjaman kepada Men Bisnis perusahaan dan
perempuan yang menjadi transaksi bisnis, kita memberikan pinjaman
jangka panjang selama tiga sampai 30years maksimal dengan tingkat
bunga rendah 3%, dalam hal ini Anda dapat juga memberitahu kami jumlah
yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Pinjaman yang diberikan dalam
Euro Pounds dan $ USD maksimum yang kita berikan adalah 500.000.000
baik dalam EURO pound dan $ USD dan 5.000 pound minimal euro dan USD $
jadi jika benar-benar Anda tertarik hubungi kami di
(jackwarmer1loanlender@gmail.com) untuk lebih informasi tentang cara
untuk mendapatkan pinjaman.

Silakan bawah adalah informasi yang Anda akan perlu untuk melanjutkan
dalam transaksi ini sehingga kita bisa mengabulkan permintaan Anda
sebagai penerima dan setelah ini, kami akan menyediakan Anda dengan
persyaratan pinjaman kami untuk jumlah pinjaman Anda mengatakan
seperti yang dipersyaratkan oleh Anda terima kasih

 Mengisi aplikasi singkat di bawah ini.
***************************************
Pemohon Kendali Nama:
Pemohon Alamat Lengkap Hubungi:
Telepon:
Negara:
Kota Anda:
Jenis kelamin:
Usia:
Bagaimana Anda mendengar tentang kami:
Jumlah pinjaman yang diperlukan:
Pinjaman Durasi:
Pinjaman Tujuan:
Penghasilan Bulanan:
Pekerjaan:
Pernikahan Status:
Agama:
***************************************
Setelah kita mendapatkan informasi ini, kami akan dilengkapi Anda
dengan persyaratan pinjaman kami dan kami akan melanjutkan untuk
mendapatkan dana Anda tepat waktu.

Salam,

Mr Jack Warmer
zen Selasa, 9 April 2013 | 14:52 WIB
Yth. Pengacara.net
Di
	Kantor

Ass.war.Wab.

Salam kenal, Nama saya Zenar Respathy  ; Alamat Perum Sambong Permai
S-10 RT 007 RW 005 Sambong Dukuh 61414 Jombang Jawa Timur.
Permasalahan : tetangga saya dibelakang rumah saya membuat tembok yang
masuk ½ meter ke dalam rumah saya dari batas turus sehingga tembok
tersebut kalau di teruskan lurus ke barat atau ke timur akan memotong
dinding rumah bagian samping termasuk dinding dinding rumah yang lain
yang sederetan dengan rumah saya. Setelah dilakukan pengukuran oleh
badan pertanahan berdasarkan sertifikat saya dengan luas 10 m x 9 m
dan dilakukan pengukuran hanya pada rumah saya, hasil pengukuran dari
pagar rumah saya sepanjan g 10 m jatuhnya persis pada dinding yang
dibuat oleh tetangga dibelakang rumah kami (ini menurut kami aneh),
sebab kalau rumah tetangga kami diukur mestinya jatuhnya tidak sampai
masuk ke halam rumah saya. Dan  lagi kalau dilihat dari atas nyata
sekali bahwa garis lurus tembok tetangga disebelah kami mulai dari
barat putus sampai di tempat rumah saya kemudian kembali lurus segaris
lagi pada tetangga saya disebelah timurnya

Pertanyaan : bagaimana solusi masalah ini

Harapan kami : kami bisa membikin tembok belakang rumah sesuai gambar
di sertifikat

Demikian permasalahan kami, terimakasih atas solusinya
Wass.War.Wab
nurfarini Jumat, 12 April 2013 | 15:04 WIB
sy d ludahi dengan tetangga sy,bs kah dia mendapat hukuman dan
bagaimna cara'a,apa yg hrs sy lakukan.
Lin Poh ® Rabu, 17 April 2013 | 13:17 WIB
Dear Investors/Financial Seekers.


We are a Registered Private Investors/Loan Lender, Do you need
FINANCIAL ASSISTANCE? Are you in financial mess OR debts? We offer
loan at 3% interest rate within 1 year to 30 years repayment duration
period to Individual and Companies that are in need of financial
assistance and to any part of the world.



We give out loans ranging from $5,000.00 to $500,000,000.00,
CURRENCIES: USD, CAD, KWD, OMR, SGD, RUB, GBP, AUD, MYR, ZAR, IDR,
UAH, PHP, EURO.


Our loans are well insured for maximum security is our priority, Are
you losing sleep at night worrying how to get a legit loan lender? Are
you in poverty? Do you need financial assistance to set-up a business?
We can assist you financially.


Interested Individual OR Companies should contact us via:
Email: {linpohloanfirm@yahoo.com.sg}

Regards,

Lin Poh Loan Firm Team.
MRS GRACE JOSEPH Selasa, 23 April 2013 | 19:30 WIB
Terhormat PEMOHON VALID:

Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Apakah Anda sangat membutuhkan
bantuan keuangan?

(loanheadinvestment@gmail.com) di sini untuk memberikan Anda pinjaman
Anda diminta
Jumlah yang diberikan. sehingga yang harus Anda lakukan adalah untuk
mengisi formulir di bawah ini dan
kembali kepada kami segera, kami memberikan jaminan 100% bahwa
pinjaman Anda
baik diamankan di perusahaan ini baik-baik saja, kami memberikan
pinjaman pada tingkat 2%
bunga sehingga isi bebas, Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
Kami memberikan
pinjaman pada kisaran minimal $ 1.000 sampai $ 1.000.000 USD sebesar
2%
bunga. juga menghubungi kami untuk setiap jenis pinjaman.

Untuk lebih jelasnya email kami dan berlaku untuk pinjaman sebagai
berikut. melalui
(loanheadinvestment@gmail.com)

JENIS KREDIT KAMI TAWARKAN

Personal Loan
Kredit Usaha
Kredit Mobil
rumah Pinjaman
Pinjaman untuk membayar tagihan
Pinjaman Mortgage
Student Loan

Untuk jenis lain pinjaman, jangan email kami sesegera mungkin dengan
rincian sebagai berikut menyatakan jumlah yang Anda butuhkan sebagai
pinjaman.

KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

Nama Lengkap ................
Jumlah Dibutuhkan: .....
Durasi ketika Anda akan membayar kembali pinjaman: .............
Tujuan pinjaman: ...............
Negara: ...........
Negara ................
Alamat .................
Seks ......................
Status pernikahan .................
Nomor telepon: .................
Setelah informasi ini terima oleh perusahaan saya, pengolahan Anda
Pinjaman akan dimulai segera.

Hubungi kami melalui email
(loanheadinvestment@gmail.com)

hal terbaik untuk keluarga dan teman
MRS GRACE JOSEPH
lady rita Kamis, 25 April 2013 | 17:49 WIB
Selamat siang,

Ini adalah kesenangan untuk menulis kepada Anda dalam hal memberikan
pinjaman melalui surat
Nama advert.My adalah wanita rita john am MD dari carrin pinjaman
perusahaan coklat, Kami adalah baik tahu pemberi pinjaman, kami
beroperasi di bawah pendek, syarat dan kondisi kami memberikan
pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jelas dan dapat dimengerti.
Pembaca yang terhormat harus mencatat bahwa tawaran ini adalah untuk
serius berpikiran individu, perusahaan dan companies.Do tidak
membiarkan kesempatan ini
lulus you.get pinjaman Anda untuk memecahkan masalah keuangan Anda
seperti Melunasi
tagihan, pinjaman pribadi, pendirian bisnis baru, membangun kembali
tua
bisnis. tertarik individu, perusahaan dan perusahaan harus silahkan
hubungi
saya via Email ini: carrinbrown@blumail.org
Jika Anda tertarik pada pinjaman saya mengisi dan mengembalikan
formulir ini kembali segera.

INFORMASI PRIBADI ANDA
Nama: ___________________________
Nama Belakang: ____________________________
Jenis Kelamin: _______________________________
Status pernikahan: _______________________
Kontak Alamat: ______________________
Kota / Kode Pos: ________________________
Negara: ______________________________
Tanggal Lahir: ________________________
Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: ________________
Durasi Pinjaman: ________________________
Penghasilan Bulanan / Penghasilan Tahunan: _________
Pekerjaan: ___________________________
Tujuan untuk Pinjaman: _____________________
Telepon: ________________________________
Fax: __________________________________
Anda berbicara bahasa Inggris?

Email: carrinbrown@blumail.org
Setelah mengirimkan kebutuhan di atas. Anda akan diberikan persyaratan
pinjaman dan
Kondisi yang akan berfungsi sebagai kesepakatan antara peminjam dan
pemberi pinjaman oke? Jadi cukup balas segera sehingga kami dapat
melangkah lebih jauh dengan
transaksi.

Salam
gken Þ Minggu, 28 April 2013 | 12:14 WIB
Dear Sir / Madam,
Saya seorang pemberi pinjaman uang swasta yang terdaftar. Kami
memberikan pinjaman untuk membantu orang,
perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh
dunia, dengan
Suku Bunga sangat Minimal tahunan rendah seperti 3% dalam waktu 1
tahun sampai 30 tahun
pembayaran periode durasi untuk setiap bagian dari dunia. Kami
memberikan pinjaman dalam
kisaran Minimal Lima Ribu Dollar Amerika Serikat ke Satu Juta
Dollar Amerika Serikat ($ 5000 sampai $ 1.000.000 USD). Pinjaman kami
diasuransikan dengan baik
untuk keamanan maksimum adalah orang priority.Interested kami harus
menghubungi kami melalui
E-mail: gkenferloan@gmail.com
INFORMASI PERTAMA diperlukan adalah:
Nama Lengkap: _________
Negara: _____________
Alamat: __________________
Jenis Kelamin: _________________
Telepon: ______________
jumlah Needed_______________
Jangka waktu pinjaman: _______________
Tujuan pinjaman: _____________
Penghasilan Bulanan: _________________
Hubungi E-mail: gkenferloan@gmail.com
Kontak: Mrs Mary Durand.

Semua balasan Email ke depan untuk gkenferloan@gmail.com
Johnson Lee Þ Kamis, 2 Mei 2013 | 07:53 WIB
Apakah Anda memerlukan pinjaman mudah untuk membayar tagihan Anda jika
ya Email kami via?:
johnsonleehelpfunds@gmail.com dengan informasi yang di bawah

Nama Lengkap:
Jumlah Dibutuhkan:
durasi:
negara:
telepon:
Mr Anderson Kamis, 2 Mei 2013 | 15:30 WIB
Dapatkan pinjaman hari ini pada tingkat rendah berlaku sekarang
pinjaman diberikan pada tingkat 3% berlaku sekarang ini dapat
meningkatkan bisnis Anda ke hight besar. Kami menawarkan pinjaman
untuk bisnis dan orang-orang pribadi, jika Anda membutuhkan pinjaman
untuk memulai sebuah bisnis atau pinjaman untuk melunasi tagihan
hubungi kami melalui (georgeanderson.loanfirm255@gmail.com) sekarang
dan mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami ... Saya membuat layanan
pinjaman terbaik.
Pranawangsih Sabtu, 18 Mei 2013 | 17:25 WIB
Mohon bantuannya. Suami saya mendapat ancaman mengenai kemungkinan
adanya penangkapan terhadapnya. Penangkapan itu sifatnya fitnah dan
tidak benar. Tindakan apa yang dapat kami lakukan sebelum dan sesudah
terjadinya hal tersebut.
Mr Excel β Rabu, 22 Mei 2013 | 23:54 WIB
Kami menawarkan pinjaman yang berbeda untuk Individu (Personal Loan)
dan bekerja sama badan-badan pada tingkat bunga 3% per annul.This
adalah untuk membantu Anda memenuhi kewajiban keuangan Anda terutama
dengan pada akan krisis keuangan dunia. Anda dapat meminjam antara
1.000 - 50.000.000 (Pounds, Euro atau dolar) Untuk keterangan lebih
lanjut, silahkan hubungi kami melalui email
(excelservices.managementonline@gmail.com) Salam.
Sakti PH Manurung ΠSenin, 24 Maret 2014 | 00:43 WIB
Salam sejahtera untuk kita semua.

Saya (Sakti PH Manurung) saat ini berusia 24 jalan 25Th
saya masih berkuliah di Univ swasta di jakarta timur semester 6 saat
ini dan saya mengambil Jurusan Hukum.
Bagi teman2 yang mempunyai info penerimaan Magang saya sangat berminat
dan berterima kasih sebelumnya , karena saya sangat ingin bisa terjun
langsung ke lapangan mendalami tentang bidang Hukum ini. Sy kurang
bisa jika hanya selalu teori dikampus , sy ingin memperdalam
pengetahuan tentang Lingkup Hukum dan sy sangat ingin memiliki
pengalaman dibidang Hukum sebelum sy lepas dari lingkup perkuliahan.

jika teman2 memiliki info boleh kabari sy di nomor
089601679457 / 26257473 (Pin BBM)
Terima Kasih , Godbless .
Mrs maria omer £ Jumat, 4 Juli 2014 | 22:49 WIB
Hello Orang Terkasih,

Saya Ibu maria omer menulis surat ini karena benar-benar am bersyukur
atas apa Mrs.maria omer lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika
saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat keluarga saya
merasa hidup kembali dengan memimpin kita pinjaman bunga rendah
tingkat 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada lender pinjaman
asli di Net tapi saya terkejut saya mendapat pinjaman saya tanpa
membuang banyak waktu, jadi jika Anda berada di luar sana untuk
mencari pinjaman dari setiap jumlah saya ingin Anda untuk mengirim
email VIA (maria-omer@outlook.com) saya berharap Anda semua sukses

salam
Mrs maria omer
Alonzo peter Selasa, 8 Juli 2014 | 10:55 WIB
? apakah Anda membutuhkan pinjaman adalah Anda membutuhkan pinjaman
untuk membayar biaya sekolah atau memulai bisnis pribadi jika ya
hubungi email ini: meritsfinancecompany@gmail.com

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 pengacara   |   About   Privacy   Contact